Religi

Silahturahmi FWHBU Bertajuk Wartawan Sambut Ramadhan

BOGOR, LIP12 – Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) sebuah wadah perkumpulan para pelaku jurnalistik yang bekerja di wilayah Utara Kabupaten Bogor kembali mengadakan kegiatan silaturahmi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. “Ini kegiatan rutin setiap tahun, tema dan teknis pelaksanaan kegiatan selalu berbeda. Dari mulai santunan yatim, pembagian sembako dan tahun ini diskusi sambil makan bersama.” ungkap Yofri Haryadi, Ketua Panitia kegiatan kepada wartawan, Jum’at (3/5/2019).

Kegiatan silaturahmi wartawan sambut Ramadhan ini berlangsung di aula pertemuan masjid Madina Yayasan Dompet Dhuafa Kemang Kabupaten Bogor. Ketua FWHBU MJ. Fahri dalam sambutannya mengatakan, selain memelihara silaturahmi antara sesama wartawan dari berbagai media, kegiatan rutin tahunan tersebut juga bertujuan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergi atau kemitraan dengan semua elemen masyarakat. “Wartawan harus dekat dengan masyarakat maupun pejabat aparatur pemerintahan di semua level. Kegiatan ini wujud nyata kami para wartawan untuk terus bekerja profesional dan mengawal semua aspirasi warga masyarakat, termasuk suara aparatur pemerintah selaku abdi pelayan masyarakat.” Ucapnya.

Pantauan awak media, kegiatan diikuti berbagai perwakilan unsur masyarakat dan pemerintah, diantaranya tampak hadir Kapolsek Parung Kompol Parmin, Danramil Patung Kapten (Inf) Iwan, Ketua-Ketua Ormas BPPKB, LAPBAS, BBR, Pemuda Pancasila. Hadir pula perwakilan KNPI, Karang Taruna, Yayasan Dompet Dhuafa serta unsur tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Kompol Parmin mewakili peserta menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang selama ini dilakukan para wartawan melalui wadah FWHBU. Dia mengatakan, kata kunci terjalinnya sinergitas adalah saling komunikasi, saling melengkapi, saling berbagi informasi dan saling menghargai profesi untuk kemajuan masyarakat dan terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif. “Terimakasih untuk semua wartawan di Utara dan yang ada di FWHBU. Selama ini kita semua dapat bersinergi secara profesional dan baik sekali.” Jelasnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *