Pemerintah

Satlantas Polres Bogor Buka Puasa Bersama dengan Elemen Masyarakat Kabupaten Bogor

BOGOR, LIP12 – Satlantas Polres Bogor melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Elemen Masyarakat Kabupaten Bogor yang bertempat di Rumah Makan Mang Kabayang Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Senin (20/05/2019).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bogor, KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kaurmintu Polres Bogor, Sub Denpom, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, para PO Bus, transporter, serta komunitas motor dan mobil Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan ini Kasat Lantas menyampaikan acara buka puasa ini sebagai momentum yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan instansi lain dan elemen masyarakat Kabupaten Bogor. Selain itu, kegiatan ini pun guna menekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan lalulintas menuju Zero Accident.

“Mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan kegiatan operasi ketupat dimana pada saat musim lebaran ini bukan saja hanya terpaku pada kegiatan pemantauan arus mudik saja, namun karena Bogor merupakan salah satu tujuan wisata maka diperkirakan akan terjadi kepadatan arus lalin yang mana hal tersebut membutuhkan kerjasama dan koordinasi dengan seluruh pihak baik denpom, dishub, PO bus, transporter dan segenap elemen masyarakat lainnya,” tutur Kasat Lantas AKP M. Fadli Amri. (RED)

Serta menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *