Peristiwa Religi

Ramadhan 1440 -2019 dimasjid Baitul Faizin Peringati Nuzulul Qur’an


BOGOR, LIP12 – Dengan bertemakan meraih nilai -nilai Al Qur’anul Karim demi terwujudnya visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban

Pemerintahan Kabupaten Bogor adakan acara peringatan Nuzulul Qur’an dan buka bersama (bukber) yang berlangsung di Masjid Baitul Faizin Jln. Tegar Beriman Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada pukul 17:00 Wib, Selasa (21/5/2019).

Acara yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci AlQuran, dilanjutkan oleh Ade Yasin Bupati Bogor dengan memberikan bantuan secara simbolis, “Kepada 1.000 (seribu) Pimpinan dan Guru Pondok Pesantren serta santunan kepada keluarga petugas KPPS yang telah meninggal dunia pada Pemilu tanggal 17 April lalu Se-Kabupaten Bogor tahun ini.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Iwan Setiawan wakil Bupati, serta Dandim, Kapolres, dan para pejabat pemerintahan khususnya Kabupaten Bogor, hadir juga para Camat, Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Ulama, Tokoh Kepemudaan, dan Masyarakat Bogor Raya. Dengan diisi langsung Oleh Penceramah KH. Gus Muwafiq Tausiyah Agama.

Dalam sambutan singkatnya Ade Yasin Menyampaikan” Ucapan terima kasih kepada para undangan yang sudah dapat menghadiri acara, selamat kepada para pimpinan dan Guru Pondok pesantren yang sudah mendapat bantuan, serta ucapan bela sungkawa kepada para petugas KPPS yang telah gugur dalam menjalankan tugas pemilu di bulan April 209 lalu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para Pimpinan, Guru pondok pesantren, juga untuk keluarga petugas KPPS yang di tinggalkan.” Paparnya. (Wenk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *