Pemerintah

Proyek Galian PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Terbengkali

Bogor, Lip12.com – Menyikapi pekerjaan galian pipa air PDAM Tirta Kahuripan yang semrawut terlihat cukup lama belum juga terselesaikan dalam pengerjaannya, jantung Kota Bogor terlihat kumuh adanya puing-puing dan gundukan tanah sehingga sangat mengganggu pengguna jalan, tepatnya disekitaran Jalan Taman Air Mancur Kecamatan Bogor Tengah Kota-Bogor. Hasil pantauan Lip12.com pagi dini hari pada pukul 06.00 WIB. Senin (15/04/2019).

Tidak ada lagi pekerja dilapangan galian pipa air milik PDAM Tirta Kahuripan yang berlokasi di sekitaran Taman Air Mancur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, sampai hari ini masih terbengkalai pengerjaannya, dengan kondisi tersebut menjadikan kurang indahnya pemandangan bagi masyarakat yang melintasi lokasi tersebut.

“Menurut keterangan Agus selaku Humas PDAM Tirta Kahuripan membantah, saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp nya. "Waalaikum salam, Kang pekerjaan yang dimaksud Akang tidak ada yang terbengkalai ini petugas sekarang saja saya hub. Lagi pada kerja di daerah air mancur. Sekali lagi petugas teknik dilapangan sedang bekerja untuk menyelesaikan pekerjaanya,” terangnya Agus Humas PDAM Tirta Kahuripan kepada Lip12.com

Dalam beberapa hari hingga saat ini, pekerjaan galian pipa air minum milik PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, kejanggalan dilapangan tidak adanya diketemukan plang proyek tersebut terpasang.

Saat dihubungi Agus melalui telepon selularnya menjelaskan, bahwa adanya letak plang proyek didekat rel kereta api, dan nilai dari proyek tersebut pun enggan menyebutkan. “Alasan saat itu sudah sebulan yang lalu,” tutupnya. (Wenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *