Religi

Polsek Parungpanjang Bangunkan Sahur di Wilayahnya

BOGOR, LIP12 – Petugas piket patroli dan bhabinkamtibmas Polsek Parungpanjang bersama warga desa serta petugas ronda (siskamling) melakukan giat patroli Ramadhan sekaligus turut membangunkan sahur warga yang hendak berpuasa, Jum’at dini hari (10/5/2019). Kegiatan berlangsung dari jam 01.00 sampai dengan 03.35 WIB. “Anggota kami melaksanakan patroli dan cek kontrol poskamling di Kampung Basiran dan Perum Griya Parungpanjang RT 09 RW 07 Desa Kabasiran dalam rangka untuk mencegah dan antisipasi terjadinya TP C3 di bulan suci Ramadhan,” ungkap Kompol Nurohim Kapolsek Parungpanjang kepada wartawan.

Nurohim menambahkan, piket patroli Ramadhan ini dilaksanakan oleh Aiptu Soma, Aiptu Sutrisno, Aiptu Endang Irbar dan Brigadir Deden dan dipimpin perwira pengawas Ipda Zalukhu yang juga Pjs. Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang. kegiatan *Patroli Ramadhan membangunkan warga masyarakat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa. “Patroli Ramadhan dilakukan denga menggunakan extramix patroli Extrada,” tuturnya.

‌Aparat Polsek Parungmajang terus berkeliling sang berteriak afmgwr bapak-bapak dan ibu-ibu yang belum bangun segera bangun guna mempersiapkan makan. Patroli keliling Ramadhan sekaligus bangunkan sahur warga tersebut dilakukan dengan keluar masuk jalan protokol dan jalan perkampungan. “Giat ini selain tugas rutin menjaga suasana kamtibmas juga kami lakukan sepenuh hati untuk membantu masyarakat khususnya kaum muslim yang hendak makan sahur dan berpuasa esok hari.” Pungkas Kompol Nurohim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *