Pendidikan

Perpisahan Angkatan 12 Paud Mawar Gelar Pentas Seni Sebagai Ajang Kreatifitas

BOGOR, LIP12 – Sebanyak 55 murid PAUD MAWAR melakukan tasyakkur dan perpisahan angkatan ke 12 di halaman Paud Mawar kampung Slaawi rt 05/01 desa Ciburayut Cigombong Bogor, Minggu (28/4/2019).

Pada kegiatan itu, murid PAUD menampilkan sejumlah tarian daerah dan kesenian lainnya dihadapan Penilik Kecamatan Asep, Kepala Paud Nuryati dan para wali murid.

Dalam kesempatan itu Nuryati (kepsek) mengungkapkan puji syukur alhamdulilah dengan terselenggaranya acara ini, dan yang lebih penting lagi saya merasa bangga dengan segala keterbatasan Paud Mawar ini bisa bertahan sampai sekarang, sudah pelapasan angkatan ke 12 dan berharap kedepannya kami beserta guru yang ada akan melakukan kerja keras agar Paud Mawar lebih baik dan lebih berprestasi untuk kedepannya,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Asep menyampaikan apresiasi para guru yang membimbing dan mendidik generasi muda Bogor. Menurutnya, tugas guru di PAUD tidaklah mudah, mereka membentuk karakter anak-anak dari nol sampai bias,”ucapnya.

Asep juga meminta kepada para wali murid untuk mengawal proses tumbuh kembang anaknya sejak dini. Dia mengatakan bahwa edukasi sejak dini penting diterapkan.

“Di PAUD anak-anak kita diajarkan ilmu agama dan keterampilan lainnya. Sedangkan, orang tua wajib mengawal anaknya supaya apa yang dipelajari di PAUD ini bisa menjadi bekal saat masuk Sekolah Dasar (SD) nanti,” harapnya.

(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *