Peristiwa

Penganiayaan Wanita di Hutan Malang Sampai Kini Belum Terungkap

BOGOR, LIP12 – Korban penganiayaan AD (32) sangat berharap kasus yang menimpa dirinya segera diungkap pihak Kepolisian Resort Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pasalnya kasus yang menimpa dirinya pada (27/2/2018) sampai sekarang pelakunya belum ditangkap.

“Jujur sampai sekarang rasa takut dan trauma masih saya rasakan karena belum ditangkap pelakunya, berarti pelaku yang menganiaya saya masih bisa berkeliaran bebas dan yang saya takutkan keselamatan saya masih terancam,”ucapnya saat ditemui, Jumat (19/4/2019) sambil meneteskan air mata dan penuh rasa ketakutan.

Ia menuturkan, berharap kondisi saya bisa kembali pulih meskipun tidak sempurna seperti sedia kala, hanya untuk saat ini dengan faktor keuangan saya belum bisa melanjutkan pengobatan, apalagi BPJS yang saya punya sudah menunggak selama setahun”, ungkapnya.

Sampai sekarang korban dengan kondisi yang miris perihal fisiknya yang sudah tidak sempurna, terutama di bagian wajah tepatnya di bawah mata terlihat seperti bolong. (Deva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *