Hukum Pemerintah

Pemenang Lelang Salah Satu Dinas Kabupaten Bogor Beralamat Fiktif

BOGOR, LIP12 – Alamat pemenang tender belanja cetak sie pembiayaan yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, TA 2019 ditemukan fiktif.

Fakta di lapangan terungkap Kamis malam (23/5), ketika lip12.com menelurusi keberadaan CV Tugu Sadewa di Jalan Raya Puncak Km 87 Tugu Selatan, Cisarua RT01 RW16 No 15 yang diumumkan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bogor menjadi pemenang lelang belanja cetak sie pembiayaan pada Satuan Kerja Dinas Kesehatan dengan pagu paket Rp2.144.646.000.00 di alamat tersebut ternyata ditemukan sebuah bangunan rumah pribadi.

Menurut sang pemilik rumah Uu, belum pernah tahu Cv itu, makanya saya kaget juga kok ada yang pakai alamat rumah saya,”jelasnya saat ditemui wartawan di kediamannya.

“Kalau saya asli sini dan kerja di perkebunan, kalaupun ada ngapain juga saya tutup-tutupin, ya memang saya nggak merasalah,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Marabidun ketua Rt setempat, sebenarnya nggak tahu, warga barupun pasti ada laporan ke saya, dan memang sampai saat ini belum ada laporan sama sekali ke saya Cv itu punya siapa,”tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *