Festival Pemerintah

Pembukaan Bogor Fest 2019 oleh Bupati Bogor di Area Stadion Pekansari

BOGOR, LIP12 – Pembukaan Bogor Fest secara langsung dibuka oleh Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, dan turut hadir Wakil Bupati Iwan Setiawan beserta jajarannya, acara Bogor Fest yang terselenggara selama 4 hari di Area Stadion Pekansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (4/4/2019).

Dalam undangan tersebut juga hadiri beberapa SKPD se-Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor beserta jajarannya, KOREM 061/SK beserta jajarannya dan para tamu undangan lainnya.

Acara tersebut digagas oleh Bupati Bogor Ade Yasin, berkaitan dengan 100 Hari Kerja Bupati.
Dengan dimeriahkan oleh Festival-festival dari beberapa Kesenian aktraksi dari 40 Kecamatan dan jok fair, juga ada pula doorprise umroh, emas dan hadiah-hadiah lainnya.

Selain pembukaan Bogor Fest, Bupati Bogor pun menyerahkan langsung secara simbolis piagam kepada anak-anak muda Kabupaten Bogor.

Usai acara pembukaan tersebut, Bupati Bogor melanjutkan Confrence Pers terkait tentang Bogor Fest 2019 yang telah terselenggara, dengan tujuan memperkenalkan Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas, baik tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional tentang potensi Wisata, budaya, sosial dan potensi – potensi Kabupaten Bogor lainnya, dan dalam acara Bogor Fest terselenggara berbagai Festival yang diantaranya, Festival Angklung, Bogor Agro Fest, Festival Budaya atau Bogor Culture Fest, Bogor Auto Show, Job Fair dan Career Centre, Pameran produk UMKM, Fun run dan zumba akan di gelar pada tanggal 06/04 begitu pun Launching Bogor Sehat dan si Tegar pada tanggal yang sama.

Pameran yang kongkrit dari perusahaan-perusahaan direkrutmen ini dari kabupaten bogor. Dilaunching kesepakatan bersama hotel dan restaurant, dari produk- produk kopi dari petani yang dibeli langsung oleh Perusahaan-Perusahaan yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam acara confrension press, Ade Yasin menjelaskan dari 1445 orang yang menggarap 90% lahan kopi di Kabupaten Bogor, agar petani yang tidak punya lahan ini akan menjadi lahan untuk petani.
Yang dengan Syarat tidak boleh merusak bangunan yang ada (permanen),” terangnya Ade Yasin Kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Iwan Setiawan menjelaskan, “Wisata puncak menjadi primadona, dan akan segera membuka jalan baru demi mengatasi kemacetan, banyaknya wisatawan Arab khususnya wilayah puncak, yang terpenting tidak melanggar aturan, agar di Kabupaten Bogor dapat menjadi aman dan nyaman,” pungkasnya.

( Wawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *