Pemerintah

PDAM Minta Maaf Atas Gangguan Proyek 6 Miliar

BOGOR, LIP12 – Kabag humas PDAM Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Agus meminta maaf atas gangguan pekerjaan pemasangan pipa di Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kendala yang ada disebabkan adalah terkait perizinan dari PT. KAI karena jalur pipa yang harus dipindahkan posisinya dan pergantian pipa lama dengan yang baru. Karena itu secara teknisnya sambil menunggu agar jelas perizinan dan legalitas pengerjaannya sudah betul. Dan sesuai dengan aturan – aturan yang ada, maka para pekerja melakukan kerjaan yang lainnya.

“Seingat saya, proses pengerjaan proyek 6 miliar tersebut berakhir pada pertengahan bulan mei 2019,”kata Agus Kepada wartawan di Bogor, Kamis (25/4/2019)

Agus menjelaskan untuk pengerjaan tersebut management PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sudah koordinasi dengan dinas pertamanan Kota Bogor, Koordinasi untuk keamanannya juga dan koordinasi dengan Dinas Dinas terkait lainnya. Selain itu Pemda sudah pikirkan akan pengembalian fungsi taman air mancur atau relokasi seperti semula. Namun kendati seperti itu,”ucap dia.

Seperti diketahui mangkraknya proyek dengan nilai anggaran 6 miliar yang sedang dikerjakan oleh PDAM Tirta Pakuan Kabupaten Bogor yang berlokasi di sekitaran Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dengan panjang pipa 1.2 km, dan titik lokasi dari bubulak sampai dengan taman air mancur.

Sampai dengan berita ini ditayang pihak pelaksana (kontraktor – red) belum dapat dikonfirmasi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *