Pendidikan

Orangtua Siswi: Tidak Adil Jika Anak Saya Tidak Diikut Sertakan Perpisahan Sekolah ke Dufan

BOGOR, LIP12 – Kebahagiaan masa kanak-kanak telah diakui sebagai faktor penting untuk kebahagiaan seorang individu ketika dewasa nanti, tetapi hal ini berbanding terbalik dengan yang di alami salah satu siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun LIP12.Com, seorang siswi sebut saja Melati (12) merasa kecewa saat dirinya tidak di ikut sertakan dalam acara perpisahan yang diadakan di dunia fantasi (dufan) Jakarta (28/4).

Menurut orang tua Melati (12), dulu saya sempat ada sedikit permasalahan, antara saya dengan pihak sekolah tapi itu sudah di mediasi dan sudah di klarifikasi dan damai kedua belah pihak, bahkan kepala sekolah menyatakan bahwa anak saya menjadi tanggung jawab kami di sekolah,”tuturnya. Kepada wartawan di Bogor, Sabtu (27/4/2019)

Bahkan, lanjut dia, saat nanti akan perpisahan dufan pasti anak saya di ikutsertakan dalam acara tersebut,”cetusnya.

Namun pada kenyataannya anak saya malah dikucilkan dan tidak dilibatkan sama sekali oleh pihak sekolah. Bagaimana tidak kecewa atas hal ini, apakah tidak ada toleransi dari pihak sekolah untuk mengikut sertakan ikut jalan – jalan, apa tidak ada supsidi silang atau pengecualian terhadap anak yang memang kurang mampu dalam hal ekonomi. (Dv/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *