Politik

Kunjungan Yasser Arafat ke Kecamatan Pamijahan

BOGOR, Lip12 – Calon DPRD Provinsi Jawabarat, Yasser Arafat mengunjungi konstituen suaranya di dapil 6 Kabupaten Bogor, dalam kunjungannya Yasser menyempatkan diri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal pemahaman bidang usaha ekonomi kerakyatan serta usaha kearifan lokal yang dikelola oleh masyarakat, Sabtu (30/3/2019).

Yasser Arafat menjelaskan, “bagaimana pentingnya setiap usaha dan kegiatan masyarakat baik yang bersifat usaha maupun kegiatan sosial kemasyarakatan seperti pembinaan kepada pelaku usaha wisata, pelaku usaha kerajinan tangan, pelaku usaha yang terhimpun di kelompok tani, serta pelaku penggerak kegiatan sosial kemasyarakatan seperti Karang Taruna, LSM dan sektor keagamaan majelis ta’lim, hingga ke sektor usaha perumahan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bareya, R. Dimas Rusdiana mengungkapkan, “saya berharap perolehan suara yang akan didapatkan di Kecamatan Pamijahan bisa mencapai lebih dari 40 persen suara untuk kemenangan Yasser Arafat, SH. Mkn.,” Ucapnya.

Pada saat kunjungan Yasser di Kampung Legok Centang Desa Cibinong, Kecamatan Pamijahan mendapatkan sambutan hangat dari warga sekitar, tokoh agama setempat serta diterima dengan baik oleh sejumlah ormas pada saat itu.

Tokoh agama masyarakat Kampung Legok, Ustad Jalalludin mengatakan, ” pak Yasser ini yang saya ketahui adalah orang baik dan berjiwa sosial yang sangat tinggi untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan bimbingan untuk melakukan usaha – usaha kerakyatan,” ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *