Pendidikan

Korlap Bojonggede Tanggapi Permintaan Sembako di Sekolah Dasar

BOGOR, LIP12 – Ketua Koordinator lapangan bidang pendidikan Bojonggede, Ernang menanggapi adanya dugaan permintaan sembako di SD Negeri Pabuaran 03 walau belum ada klarifikasi antara pihaknya dengan pihak sekolah tersebut.

“Baru denger sekarang, belum ada verifikasi terkait adanya permintaan sembako tersebut. Kalau namanya sudah kesepakatan mungkin mengajarkan anak untuk sosial, menurut saya sah saja apalagi di Bulan Ramadhan ini kan,” katanya saat ditemui wartawan di kantornya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (20/5/2019).

Namun, menurut dia, asal tidak memberatkan orang tua murid, dan itu pun harus tidak ada paksaan.

“Kalau memang intruksi tersebut bukan dari kepala sekolah atau guru maka boleh saja, contoh siswa membawa permen atau apa yang tidak memberatkan,” jelas Ernang.

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya sebagai Korlap (koordinator lapangan) di Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, tapi tidak menutup kemungkinan jika ada koordinasi maka pihaknya akan sampaikan ke sekolah tersebut.

Sementara itu, pihak Komite Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 03, Hj. Sulis saat dimintai keterangan melalui pesan aplikasi WhatsApp tidak merespons sampai berita ini dimuat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *