Pemerintah

HUT Satpol PP, Siap Dukung dan Sukseskan Pemilu 2019

BOGOR, LIP12 – Dirgahayu Satuan Polisi Pamong Praja ke 69 dan Satuan Perlindungan Masyarakat, Sat Pol PP dan Sat Linmas Kabupaten Bogor siap mensukseskan Pemilu 2019 dan mendukung terwujudnya Kabupaten Bogor maju nyaman dan berkeadaban. Giat berlangsung di komplek Pemda Gedung Tegar Beriman pada pukul 07.00 Wib Selasa (02/3/2019).

Acara berlangsung di gedung Tegar beriman yang dihadiri oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan wakil Bupati Iwan Setiawan dan Herdi Kasat Pol PP Kabupaten Bogor. Dalam helatannya Ade Yasin dan Iwan Setiawan secara simbolis, petugas dengan menggunakan alat berat pemusnahan ribuan barang bukti botol minuman keras (miras) hasil penertiban 100 Hari Kerja Bupati saat HUT ke 69 Satpol PP dan HUT ke 57 Satlinmas tingkat Kabupaten Bogor 2019 dilapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor (Selasa) sebanyak 6.320 botol miras berbagai merk tersebut dimusnahkan guna menciptakan Kabupaten Bogor bersih dari miras serta menjaga kodusifitas Kamtibmnas jelang Pemilu 2019.

Juga turut menghadiri Camat serta Lurah, Kades dan Satuan perlindungan masyarakat (Limas), guna turut mendorong memajukan dalam kemeriahan Dirgahayu Satuan Pamomg Praja (Sat-Pol.PP) yang ke 69 tahun.

Harapan Ade Yasin di hari jadinya Sat-Pol PP ke 69 ini, Semoga lebih mengacu terhadap kinerja dalam kemajuan Kabupaten Bogor aman dan keberadaban.

(wenkz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *