Pemerintah Religi

Dinginkan Suasana Politik Pemkab Bogor Gelar Ijtima 3000 Ulama

Bogor, LIp12 – Kunjungan Ijtima 3000 Alim Ulama menghadiri Undangan Bupati Bogor Ade Yasin dalam pembahasan Kekwatiran adanya situasi politik yang makin memanas perpecahan diantara ulama se-Kabupaten Bogor. Dan saya Ade Yasin mengapresiasi para ulama yang hadir disini. Menjaga Kabupaten Bogor yang nyaman aman dan berkeadaban. Gedung Tegar Beriman Jalan Raya Pemda Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, kamis (11/04/2019).

Dalam testimoni menjaga Kabupaten Bogor yang nyaman dan aman, ketika umat islam terpecah belah akibat yang sangat buruk. Maka syiriah hancur terpecah belah, singkatnya Ade Yasin., Saat diwawancarai media massa.

“Momen ini sangat baik ketika kita bersiap-siap untuk Pemilu dan Pilpres 2019.
Untuk menyadarkan bahwa bahayanya kalau kita terpecah belah. “Maka mari kita jaga keutuhan umat ini, bermusabah dan mawas diri kepada nasyarakat,” ungkapnya Ade Yasin.

Acara ini hal yang biasa, ditiap tahun di adakan hajat kita ini, Hajat Nasional maka jagalah tertib aman nyaman dan lancar,” tambahnya.

Sehingga salah satunya upaya memberikan pencerahan, Para Alim Ulama komitmen untuk menjaga keutuhan di Kabupaten Bogor. Dan mengapresiasikan para ulama yang sudah jauh-jauh untuk mendengarkan testimoni,” tutupnya.

( wenkz )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *