Pemerintah Pendidikan

Danrem 061/SK Hadiri Kegiatan Sosialisasi UNBK di SIT Al – Madinah

BOGOR, LIP12 – Danrem 061/SK beserta Jajaran menghadiri Kegiatan Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang diselenggarakan langsung di Yayasan Arrohman S.I.T Al Madinah jalan raya Pemda – Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Sekolah SD, SMP dan MTS se-Kabupaten Bogor, Korem 061/ SK dan jajarannya, Kadisdik, Linmas polres Bogor dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem 061/SK mengatakan, tentang himbauannya kepada para Kepala Sekolah se – Kabupaten Bogor mengenai pendidikan yang terkait dengan pemahaman dan bermedia sosial yang baik dan aman.

“Saya berharap untuk seluruh pelaku pendidik yang hadir pada kegiatan ini, bisa memberikan pemahaman maupun mensosialisasikan kepada para siswa di sekolahnya masing – masing, tentang baik dan buruknya bermedia sosial yang benar dan aman, menetralisir setiap penerimaan maupun memberikan berita agar kita semua terhindar dari berita Sara dan Hoax,” ungkap Danrem dalam sambutannya.

‘Terima, Saring dan share’

Danrem 061/SK, Kolonel Inf. Novi Helmy Prasetya menambahkan, “untuk seluruh warga masyarakat di jajaran Korem 061/SK agar lebih hati-hati dalam penerimaan informasi maupun berita dengan lebih seksama menyikapinya, apalagi menjelang Pilpres dan Pileg 2019, untuk menjaga dari hal – hal yang tidak diinginkan dan bersama – sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing – masing, “pungkas Danrem 061/Sk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *